Jumat

Harga Pasir 1 Truk Wilayah Kediri

Harga pasir 1 truk wilayah kediri
Harga Pasir 1 Truk
Harga pasir Kediri yang digunakan untuk membuat rumah, pagar, beton dan lainnya memang bermacam-macam. Ada yang jual pasir dengan harga murah dan ada juga yang menjual pasir di kediri dengan harga mahal.

Pasir adalah salah satu bahan bangunan yang utama atau bisa dibilang pasir selalu digunakan dalam pembangunan suatu proyek. Baik proyek pembangunan rumah pribadi, pembangunan rumah susun, pembangunan rumah mewah, pembangunan gorong-gorong, dan pembangunan lainnya.

Jual Pasir Murah Wilayah Kediri

Pasir murah dan pasir mahal itu tergantung dari kualitas pasir itu sendiri karena pasir memiliki banyak jenis. Jenis-jenis pasir yang paling banyak ditemui seperti batu pasir, tanah pasir, pasir pasang, pasir elod, pasir urug, pasir bangunan dan pasir khusus untuk Batako.

Baca juga: Batako Pandawaland disini

Pasir pasang atau pasir bangunan digunakan sebagai perekat saat memasang batako ataupun batu bata merah dan juga digunakan sebagai plester tembok. Sedangkan tanah pasir, batu pasir dan pasir urug digunakan untuk meninggikan permukaan tanah dengan cara tanah ditimbun sampai tinggi sesuai rencana.

Pasir Khusus Batako Kediri

Pasir khusus batako biasanya hanya diketahui oleh orang-orang yang berkecimpung di bisnis Batako. Karena jenis pasir ini berbeda dengan pasir pasang dan pasir urug.

Jenis pasir yang bagus untuk bangunan sangat banyak, maka perlu untuk mengetahui harga pasir yang akan dibeli. Penjual pasir di kediri biasanya menjual dengan beberapa cara atau hitungan seperti harga pasir 1 rit, harga pasir 1 truk, harga pasir per m3, harga pasir pasang, harga pasir kali dan harga pasir urug.

Daftar Harga Pasir Wilayah Kediri

Berikut ini adalah daftar harga pasir khusus wilayah Kediri menggunakan Truck Engkel (isi 2,7 kubik sampai 3 kubik) dan Truck Dobel (isi 6 kubik sampai 6,5 kubik) ada dibawahnya.

Harga Pasir 1 rit di Kediri menggunakan Truck Engkel:
Pasir Urug atau tanah uruk : Rp 300.000,- / rit
Pasir Pasang                                 : Rp 350.000,- / rit
Pasir khusus batako            : Rp 375.000,-/rit
*Keterangan: 
  • 1 rit = 1 truk = 3 m3(kubik)
  • Harga pasir bisa berubah sewaktu-waktu

Harga Pasir 1 Dump Truck Besar isi 6 kubik sampai 6,5 kubik. Dan bisa kirim untuk wilayah Kediri, Nganjuk, Madiun, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Lamongan dan sekitarnya. Kunjungi atau klik -->>> Harga Pasir 1 Dump Truck <<<--
Dapatkan segera pasir yang Anda butuh dengan cara Hubungi 0822-8043-0453